Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ujian Sertifikasi Karate-Do Gojukai di Al-Zaytun


Alhamdulillah, acara ujian sertifikasi Karate-Do Gojukai di Kampus Al-zaytun, berjalan sukses! Acara tersebut berlangsung pada hari jum'at, 23 maret 2007 di gedung serba guna al-akbar. Tim penguji adalah Shihan Suherman (dan 5 gojukai, anggota dewan guru nasional), Sensei Suhendar (dan 4 gojukai, anggota dewan guru muda nasional) dan Shidoin Eris (pelatih komda jawa barat). Dengan demikian, para karate-ka Al-Zaytun yang akan melanjutkan di luar, dapat mengikuti karatenya dimanapun, di Indonesia maupun di luar negeri. (Muhammad Najib)

Posting Komentar

5 Komentar

  1. kemarin kami habis mengikuti pelaksanaan peringatan tahun baru islam, disana dikatakan 5 sila dari dasar negara indonesia adalah ajaran ILAHI, maka apabila indonesia ingin bermoral,maju,makmur,adil dan beradab laksanakan dan praktekanlah dalam kehidupan di indonesia 5 sila dasar negara tadi, maka apa yang dicita-citakan rakyat bangsa indonesia akan terwujud.

    BalasHapus
  2. Syekh Al Zaytun juga mengatakan, tolong disampaikan kepada Bapak Presiden SBY, bahwa bangsa indonesia ingin terlepas dari kemacetan di daerah pantura, maka bapak Presiden harus membangun REL KERETA dari ACEH sampai ke BALI.

    Kemudian Syekh menambahkan, bahwa bangsa indonesia bila ingin keluar dari krisis energi, maka Bapak Presiden harus melaksanakan program penanaman pohon .....?(bio energi)di sekitar 400 kabupaten 1 kabupaten harus menanam 1000 hektar pohon tersebut atau bisa juga menanam pada lahan hutan yg telah di gunduli oleh orang yg tak peduli sama bangsanya.

    catatan : kalau tidak salah namanya pohon MAGUM atau pohon WAGUM saya tidak terlalu jelas ?....

    BalasHapus
  3. syekh juga mengatakan, bahwa berdirinya Al Zaytun bukanlah tanda kebangkitan islam, melainkan titik awal mulanya indonesia akan bangkit dari keterpurukan multi dimensi yg dilakukan rakyat yg cinta bangsanya dan mengerti akan perintah TUHAN nya.

    karena beliau bilang, bila penganut agama dikatakan mayoritas atau minoritas, bangsa ini tidak akan terwujud Persatuan rakyat INDONESIA. maka yg disebut mayoritas adalah apabila rakyat indonesia memilih di PEMILU 2009 yaitu ada yg memperoleh suara terbanyak, maka itu disebut mayoritas mengumpulkan suara.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Sahabat Al-Zaytun yang Super.....
    Super sekali artikel yang satu ini tentang sertifikasi para Karate-ka Al-Zaytun. Saya akui sebagai salah satu peserta waktu itu, kegiatan ini sangat berarti bagi Kami dan berguna sekali guna kelanjutan pelatihan Kami di luar Al-Zaytun.

    Terlepas dari itu semua, Saya sedikit heran dengan komentar yang ada didalam posting ini. Kenapa pada gag nyambung semua iah isi komentar dan isi postingnya? ^^

    Oia, yang punya blog ini siapa iah? Kok gag ada tampilan wajahnya.... Kenapa?

    Sekalian Saya titip salam buat semua sahabat karate yang Super yang ada di Al-Zaytun maupun yang di luar Al-Zaytun, Onegeishimatsu!!!

    Firman Nugraha, Thx at All!!
    Salam....

    BalasHapus